Skip to main content

Featured

Dan ini adalah koleksi video tutorial Audacity Indonesia yang ada di Youtube.

Kumpulan Tutorial Audacity Untuk Pemula


Bismillahirrahmanirrrahim,

Seperti yang sudah kita tahu, bahwa Audacity ini adalah satu software pengolah audio yang gratis, mudah, dan ramah dengan spek komputer tua. Jadi, bagaimanapun 'rupa' komputer kamu, InsyaAllah si Audacity ini (minimal) masih bisa dijalankan. Audacity bisa berguna saat kamu ingin membuat karya yang berbasis suara, misalnya rekaman pelajaran, produksi jurnalistik, atau sekedar hobby.

Dan saya di sini juga faham bahwa nggak semua dari kita ahli. Makanya, saya tulis daftar tutorial Audacity untuk pemula. Semuanya saya tulis dengan bahasa yang gampang dan mudah difahami. Daftar ini akan selalu saya update kalau ada entri baru.


Saran saya, jangan terburu-buru dalam belajar. Belajar adalah proses. Perlu waktu, perlu kesungguhan. Selamat belajar (dan bermain) ya!

Comments

Popular Posts